Our Facebook Our Twitter Our Google+ Our Feed

Followers

Popular Posts

Home » » Perkenalan

Perkenalan

Halo semua  ^_^  salam kenal yahh !!!

          Sebelumnya saya minta maaf jika ada beberapa hal yang tidak berkenan di hati kawan-kawan semua. "Tidak ada manusia yang sempurna" mungkin ungkapan tesebut sering kalian dengar dan benar apa adanya. Sebagai manusia, saya masih harus lebih banyak belajar lagi dan tidak pernah merasa puas akan ilmu yang saya miliki. Semoga kita dapat meraih kesuksesan di masa depan.

          Baiklah, perkenalkan nama saya Wawan Setyadi. Saya lahir di Bogor pada tanggal 8 Juli 1997. Saya pernah bersekolah di TK Tunas Rimba, SDN Tajur 1, dan SMPN 7 Bogor. Saat ini saya bersekolah di kelas X-9 (Akselerasi) SMAN 3 Bogor. Kalau untuk hobi sih, saya menyukai banyak hal yang berhubungan dengan komputer. Misalnya games, editing, programing, dan masih banyak lagi. Cita-cita saya tidak terlalu spesifik, saya hanya ingin menjadi seseorang yang sukses, berpenghasilan cukup besar, dan berguna bagi orang lain tentunya.

Di bawah ini adalah beberapa foto kenangan yang menyenangkan selama saya berada di SMPN 7 Bogor :






Sedangkan di bawah ini adalah hasil dari kerja kerasku selama 3 tahun belajar di SMPN 7 Bogor :


Mungkin hanya segitu dulu perkenalan dari saya, jangan lupa mampir ke postingan saya yang lain ya !!!
:D

18 Sahabat:

  1. alexanya sudah saya review, ReBack yah gan

    mohon kerjasamanya, terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke makasih sob, akan segera saya review alexa blog sobat :b

      Delete
  2. Wah tuh teman-teman sekolahan ya sob?

    ReplyDelete
  3. Blognya keren gan!
    Salam kenal dan kalau sempat mampir dan submit url blognya di blog direktori saya, gan. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih gan, salam kenal juga. Kalo ada waktu ane pasti mampir sob :b

      Delete
  4. sudah saya review mas alexanya :b

    review balik ya :e

    ReplyDelete
  5. Jadi inget semasa sekolah berkumpul dengan teman. :c

    ReplyDelete
  6. Wah, seru ne gan..., apa lagi ketika mengingat moment-moment nya...! rasa-rasa ingin kembali saat2 seperti itu lagi.., Salam Kenal gan.

    ReplyDelete
  7. wah, keren artikelnya gan.
    jangan lupa mampir ke http://adeputra-pkp.blogspot.com

    ReplyDelete
I'm not online 24 hours and take care of this blog alone,
I'm sorry if your comment is not been replied.
Please use polite words to leave a comment.
Comment SPAM, SARA, OOT, promotion and the like will not be displayed.