Our Facebook Our Twitter Our Google+ Our Feed

Followers

Popular Posts

Home » » 10 Wajah Selebriti Yang Mirip Karakter Game

10 Wajah Selebriti Yang Mirip Karakter Game

          Halo semua, kali ini Ninja Blogger akan memberikan informasi tentang 10 Selebriti Yang Wajahnya Mirip Dengan Karakter Game. Berbeda dengan Cosplay, yang merekayasa penampilannya agar mirip dengan idolanya di dalam film atau game. Beberapa selebriti di bawah ini wajahnya mirip dengan Karakter Game tanpa adanya rekayasa.
 

          Entah para pembuat game ini sengaja mendesain karakter game mereka mirip dengan beberapa tokoh di industri hiburan atau ini terjadi tanpa kesengajaan, yang pasti sepuluh tokoh dibawah ini memiliki wajah yang bisa dikatakan sangat mirip dengan karakter sebuah game. Penasaran seperti apa? Langsung saja gan dilihat informasinya di bawah ini :


  • Tyson Kratos


Untuk yang pertama ane cuma tau soal gamenya aja.. yaitu sang penantang dewa, "Kratos" sedangkan Tyson Tomko ane gak tau apa-apa karena ane gak begitu suka westling, tapi gamenya ane suka apalagi kalo bukan game Smack Down.


  • Zits Immortal


Untuk yang satu ini ane minta maaf kalo gak begitu mirip yah, soalnya ane cuma ngambil gambar dari sumbernya aja. Dan untuk penjelasannya ane juga cuma tau soal gamenya yaitu "battletoads", itu tuh... yang karakternya make kodok dengan petualangannya yang seru.


  • Sev Messner


Pernah nonton Tear Of The Sun ?? Film yg dibintangi oleh Bruce Willis ini memiliki karakter tokoh selebriti Johnny Messner yang mirip dengan karakter game Sev di killzone 2. Kalo untuk filmnya sih ane pernah nonton walaupun cuma sebagian, tapi gamenya ane gak pernah maen.


  • CID William


Nah, untuk yang satu ini ane suka suka dua-duanya, baik film maupun gamenya. Dari CID sang kepala sekolah di game "Final Fantasy VIII" sampai aktor kawakan robin william di film "Jumanji"


  • Wario Shalit


Untuk yang satu ini ane nyoba searching aktor "Gene Shali"t di google, dan hasilnya dia adalah aktor yang jadi cameo di film Family guydan lahir tahun 1926. Sedangkan gamenya adalah "Wario". bisa dibilang ia adalah musuh dari "Mario". Kalian pasti sudah tau kan siapa Mario itu ? Jadi gausah ane jelasin lagi.


  • David Man


"Half life 2" pasti udah diketahui oleh agan-agan yang suka maen game PC. Ane juga dulu suka maen, tapi sekarang udah gak lagi. Sedangkan selebritinya "David bowie" adalah seorang penyanyi, penulis lagu, multi-instrumentalist, produser rekaman, arranger, dan mixer dari Inggris yang telah berkarya selama lebih dari empat dasawarsa, begitu yang ane dapat dari "google".


  • Don Haggar


MMA adalah "Mixed Martial Arts", dari penampilannya sih "Don Fyre" adalah tokoh MMA yang jago nih. Buktinya "Capcom" pembuat game "Final Fight" ini membuat karakter Haggar mirip dengannya.


  • Gackt Leonheart


Untuk yang satu ini ane tau "Gackt" dari artis indo yang mirip cewek Jepang, yah "Aelke Mariska". Karyanya terinspirasi dari aktor jepang "Gackt". Sedangkan "Squall" adalah protagonis utama di Final Fantasy VIII yang gantengnya kelewatan, sampe temen-temen sekolah cewek ane yang gak hobi game aja tau soal "Squall" karena gantengya tuh.


  • Kyle Snake


Untuk yang satu ini adalah "Solid Snake". Yup, dia adalah Karakter utama di Metal Gear Solid Series, game penyusupan ini sangat populer dari zaman ps1. dulu ane tamatin berkali-kali hanya untuk dapetin baju-baju barunya (dari tuxedo ampe kostum ninja ). Sedangkan "Kyle Reese" adalah pemain di film "Terminator", tau kan film yang dibintangi Arnold ini sukses dipasaran, peran Kyle Reese semakin jelas di film "Terminator Salvation".


  • Marcus Travolta


Yang terakhir adalah John Travolta dan Marcus Fenix. Marcus adalah salah satu karakter di game "Gear of War". Sedangkan untuk selebritinya john travolta adalah aktor yang main di banyak film, salah satunya adalah film "Sword Fish" yang menurut ane seru banget.

Oke, mungkin hanya itu saja yang dapat ane sampaikan mengenai 10 Wajah Selebriti Yang Mirip Karakter Game. Mohon maaf apabila ada kata-kata yang kurang berkenan di hati agan-agan sekalian, terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel ini. Mampir ke postingan ane yang lain yah...

<The_End>


12 Sahabat:

  1. Mungkin niru orang asli ^^
    Trs dibuat manga ^^

    ReplyDelete
  2. sayang muka ane gk masuk mana2 xixiix komen back y

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk :o
      Muka ane juga ga masuk gan...

      Delete
  3. Koq gak ada yang 11 12 ma muka ane ya gan ?? awkkak :o

    ReplyDelete
  4. makasih infonya..

    Selamat Tahun Baru 2013, Salam Sejahtera, Salam Sehat Selalu dari Member Republik Blogger Nusantara (Darmawan Saputra)

    ReplyDelete
  5. izin bookmark sob..

    Selamat Tahun Baru 2013, Salam Sejahtera, Salam Sehat Selalu dari Member Republik Blogger Nusantara

    ReplyDelete
I'm not online 24 hours and take care of this blog alone,
I'm sorry if your comment is not been replied.
Please use polite words to leave a comment.
Comment SPAM, SARA, OOT, promotion and the like will not be displayed.