Our Facebook Our Twitter Our Google+ Our Feed

Followers

Popular Posts

Home » » Cat Tries To Revive Dead Friend

Cat Tries To Revive Dead Friend


          Kisah Yang Mengharukan, seekor kucing yang di tinggal mati sahabatnya, dan mencoba untuk membangunkanya kembali, kenapa cinta begitu kejam dan pahit,kenapa selalu ada pertemuan jika akirnya harus berpisah, aku benar benar tidak pernah tau apa arti cinta sebenarnya di saat aku membutuhkan dia .. kenapa dia harus pergi meninggalkanku untuk selama lamanya, inikah cinta ??

            Aku tidak tau harus kemana lagi untuk memohon jangan pergi,namun tak seorangpun peduli dan tidak ada yang bisa membantuku,jika aku bisa teriak aku ingin teriak jangan pergi,jika aku bisa memohon tolong jangan ambil dia,jika aku punya harapan aku ingin hidup bersamanya lebih lama lagi,sedetik bersamanya begitu berarti bagiku,aku tak bisa menyembunyikan rasa sedih ketika mengingat cara kamu memandangku dengan penuh cinta,mata kamu begitu sulit aku lupakan,
mungkin aku hanya bisa mengatakan aku cinta kamu untuk yang terakir kalinya,namun kamu pergi begitu saja tanpa ada kesempatan buatku untuk mengatakan aku sayang kamu selamanya,dan menangis adalah caraku untuk menyesalinya,bukan menyesal karena harus kehilangan kamu,tapi karena aku belum pernah siap untuk melihat kamu untuk yang terakir kalinya .

             Video ini bercerita tentang seekor Kucing yang begitu setia menemani sahabatnya yang telah pergi untuk selama lamanya,dia mencoba untuk membangunkanya,dia menciumnya,dia memanggilnya namun sudah tidak ada jawaban,sesekali dia capek untuk membangunkanya dan tidur di sampingnya,sambil bersandar di perut sahabatnya kemudian bangun lagi dan mulai membangunkanya kembali,dia ingin membawa sahabatnya pergi dengan menggesernya menggunakan mulut namun dia tidak punya kekuatan untuk itu. Jika dia bisa teriak,dia akan meminta tolong,jika dia bisa menggendongnya dia akan membawanya untuk meminta bantuan,namun semua di batas kemampuanya.

           Kita bisa ambil hikmah atas kejadian ini,kita sebagai manusia harus bisa lebih dari ini,kita punya mulut untuk teriak,kita punya tangan untuk membantu ,kita punya kaki untuk berlari,kita punya kegigihan dan hati untuk bisa membantu siapapun,sayangilah orang orang yang menyayangi kamu,karena sedetik denganya begitu berarti,pandanglah mata orang orang yang menyayangi kamu selama mungkin,bayangkanlah jika saat itu kamu sudah tidak bisa lagi memandang matanya,bahagiakanlah dia,buatlah semua moment pertemuan dengan kebahagiaan dan kedamaian,cintailah dia sebelum dia akan benar benar pergi meninggalkanmu,maka jika suatu saat dia pergi untuk selama lamanya kamu tidak akan pernah menyesal,kamu akan siap buat kehilangan dia untuk selama lamanya,karena kamu sudah memberikan yang terbaik buat dia,dan akan bertemu di kehidupan lain setelah ini,dengan memandang langit dan selalu tersenyum mengingat semua kenangan detik demi detik.

Video :




<The_End>

0 Sahabat:

Post a Comment

I'm not online 24 hours and take care of this blog alone,
I'm sorry if your comment is not been replied.
Please use polite words to leave a comment.
Comment SPAM, SARA, OOT, promotion and the like will not be displayed.