Our Facebook Our Twitter Our Google+ Our Feed

Followers

Popular Posts

Home » » Video Porno Mirip Kiki Farel Dengan Pria

Video Porno Mirip Kiki Farel Dengan Pria

          Halo semua, kali ini Ninja Blogger akan memberikan berita tentang skandal artis Indonesia. Hadeuh, tidak ada habisnya yah kalo bicara tentang gosip artis. Selalu saja ada sensasi yang diberitakan media massa, contohnya dengan berita di bawah ini :


          Video yang telah beredar luas di dunia maya itu berjudul Kiki Farel The Series Hot. Ada enam cuplikan dengan durasi waktu sekitar tiga menit.

           Dalam video itu keduanya melakukan adegan hubungan intim dalam kamar dengan kamera yang sengaja diletakan mengarah ke mereka. Lelaki yang menjadi 'lawan main' mirip Kiki berbadan tegap dengan warna kulit sawo matang.

           Namun berita tak sedap itu langsung dibantah oleh manajemen Kiki. Menurut manajernya, Jamal, pria di dalam video itu jauh berbeda dengan Kiki.

"Bohong bangetlah itu. Jauh banget mukanya, paling cuma badannya yang mirip kali ya. Tapi kalau muka beda banget," bantah Jamal saat dihubungi wartawan, Selasa (30/10).

Jamal menegaskan, Kiki belum menyaksikan adegan video porno yang beredar itu.

"Kiki sendiri sih belum lihat, tapi kalau aku sudah dan memang beda banget, itu fitnah," tandasnya. [fei]
Sekian berita dari saya, sampai jumpa dilain kesempatan. salam Ninja Blogger.
<The_End>

11 Sahabat:

  1. Replies
    1. haha, apanya yang serem gan ??? :i

      Delete
  2. Replies
    1. haha, itulah keanehan artis Indonesia.
      Tidak ada cewek, cowok pun jadi :o

      Delete

  3. waaah sangat menarik sekali bosss artikelnya..........
    hehehehe... ijin TKP yaaa maho banget wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan gan, tapi yang penting ane gak maho kok :D
      Terima Kasih atas kunjungannya...

      Delete
  4. ada-ada aja, mending kalau di gosipin sma cwe'...
    ini sama cwo', hadech...!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo ane mendingan ga digosipin gan :D
      wkwkwk...

      Delete
I'm not online 24 hours and take care of this blog alone,
I'm sorry if your comment is not been replied.
Please use polite words to leave a comment.
Comment SPAM, SARA, OOT, promotion and the like will not be displayed.