Our Facebook Our Twitter Our Google+ Our Feed

Followers

Popular Posts

Home » » Award Kedua Ninja Blogger Dari NE-Gen

Award Kedua Ninja Blogger Dari NE-Gen

          Halo semua, bertemu lagi dengan saya. Setelah beberapa waktu yang lalu Ninja Blogger mendapat Award Top Komentator dari Share4rt, kali ini Ninja Blogger juga mendapat Award Best Followers Dari NE-Gen. Langsung saja, berikut ini adalah Award yang saya dapatkan :

Award NE-Gen Blog Followers

          Keren kan? Suatu saat nanti saya juga akan membuat award yang keren seperti ini, tetapi untuk saat ini kemampuan saya belum mencukupi. Hehe... Baiklah kembali ke topik awal, Award ini adalah Award yang diberikan oleh Latief Ne-Gen untuk para followers Blog-nya. Saya merasa senang karena Award ini diberikan kepada seluruh followers.
        Award ini dapat memotivasi saya untuk lebih sering belajar dan meningkatkan kemampuan saya di bidang IT. Selain itu, Award ini juga membuat saya semakin sering Blogwalking dan Berkomentar di blog lain. Semoga saya dapat meraih cita-cita saya untuk menjadi seorang Programmer Professional yang berguna bagi orang lain.

<The_End>

2 Sahabat:

  1. Wah keren sob awardnya.,
    Selamat ya.,

    Semoga makin happy blogging & sukses menjadi progrmmer profesional yang handal.,
    Amin.,

    ReplyDelete
I'm not online 24 hours and take care of this blog alone,
I'm sorry if your comment is not been replied.
Please use polite words to leave a comment.
Comment SPAM, SARA, OOT, promotion and the like will not be displayed.