Our Facebook Our Twitter Our Google+ Our Feed

Followers

Popular Posts

Home » » Cara Cebok Berdasarkan Profesi

Cara Cebok Berdasarkan Profesi


          Halo semua, kalo ini Ninja Blogger akan memberikan informasi tentang cara cebok seseorang berdasarkan profesinya. Lagi iseng-iseng berselancar di dunia maya, ane nemu artikel yang menarik nih gan. Sebagaimana kita ketahui profesi orang itu berbeda-beda, begitu juga cara ceboknya. Daripada dengerin basa-basi ane yang gak jelas ini. Mendingan langsung baca aja gan artikelnya, tapi jangan dianggap serius ya gan! Namanya juga bercanda.


  • Dokter


Sebagai dokter, mereka harus selalu terbiasa hidup higienis. Nggak cuma di depan umum tapi juga pas lagi sendiri, seperti di kamar mandi. Jadi saat cebok pun, kemungkinan besar mereka akan tetap pake sarung tangan dan masker agar terhindar dari bakteri-bakteri nakal.


  • Petinju


Petinju yang punya jam terbang tinggi akan merasa insecure kalau harus berpisah dengan sarung tangannya. Maka dari itu ketika cebok pun mereka tak menanggalkan sarung tersebut,


  • Pemain Biola


Karena kebiasaan menggesek biola, ane yakin bahwa pemain biola sangat piawai dalam hal cebok. Untuk pemain senior, mungkin mereka paham kapan harus menggunakan bow dan kapan tidak. Tapi lain halnya untuk pemain biola salah gaul.


  • Tukang Parkir


Dalam hal melambaikan tangan, ane yakin nggak ada orang yang lebih jago dari tukang parkir. Kalau diaplikasikan dalam hal pencebokan, kira-kira jadinya akan seperti ilustrasi di atas.


  • Gitaris


Tidak ada orang yang meragukan kekerenan seorang gitaris. Dan ane nggak ragu sedkitpun kalau kekerenan itu akan terbawa ke manapun mereka pergi, termasuk jamban. Dengan alat andalannya,yaitu pick gitar, sang master siap mencabik-cabik bakteri kecil yang ditemukannya saat melangsungkan kegiatan cebok.


           Gimana gan? Maaf  ya kalo agan-agan menganggap artikel ini garing, hehe. Kalo menurut ane sih menarik. Sekian artikel kali ini tentang Cara Cebok Berdasarkan Profesi. Mampir ke artikel ane yang lainnya ya. Makasih.

 <The_End>
Thanks To Sumber : NYUNYUCOM


2 Sahabat:

I'm not online 24 hours and take care of this blog alone,
I'm sorry if your comment is not been replied.
Please use polite words to leave a comment.
Comment SPAM, SARA, OOT, promotion and the like will not be displayed.