Our Facebook Our Twitter Our Google+ Our Feed

Followers

Popular Posts

Home » » Award Keenam Ninja Blogger Dari VicioRizky

Award Keenam Ninja Blogger Dari VicioRizky

          Halo semua, Ninja Blogger dapet award lagi nih. Tapi award kali ini agak berbeda dari beberapa award sebelumnya. Award ini bernama Liebster Award, beginilah penampilan award tersebut :


Award ini seperti award yang diberikan secara turun temurun dari sobat sesama blogger gitu. Saya sendiri mendapatkan award ini dari VicioRizky, makasih ya. Tetapi untuk mengambil awad ini, penerima award harus mengikuti aturan mainnya seperti di bawah ini :

  • Tulis 11 tentang diri Anda (terserah kamu).
  • Menjawab semua pertanyaan yang diberikan pemberi tag award kepadamu.
  • Buatlah 11 pertanyaan baru untuk orang yang ingin di tag oleh sobat.
  • Menentukan atau memilih 11 sahabat yang akan kalian beri award ini, dan link-kan mereka ke artikelmu.
  • Mengunjungi blog mereka yang telah kamu pilih, dan memberitahu bahwa mereka mendapat award ini. Setelah itu jangan men-tag balik.

Baiklah, langsung saja saya ikuti.

> Tulis 11 tentang diri Anda (terserah kamu) 
  1. Suka blogging sambil ngaskus
  2. Suka Badminton dan Bermain Game
  3. Penggemar musik yang bernada cepat
  4. Bermimpi punya istriyang baik, pintar, dan cantik
  5. Paling males kalo disuruh belajar
  6. Seorang Fans Manchester United
  7. Menyukai manga Naruto dan Bleach
  8. Ingin menjadi master dalam IT, pemrograman, dan desaign grafis
  9. Saya salah satu orang terjahil di kelas
  10. Saya masih single 
  11. Saya paling tidak suka pelajaran IPS

> Menjawab semua pertanyaan yang diberikan pemberi tag award kepadamu 
     Pertanyaan Dari VicioRizky :
  1. Band yang ente sukai?
  2. Blog Spirit and Confidence bagaimana?
  3. Lagu yang ente sukai?
  4. Single or udah punya pacar?
  5. Hobi?
  6. Umur?
  7. apa suka anime? kalau suka anime,siapa yg anda suka?
  8. harapan anda kepada blog anda sendiri?
  9. Cita-cita anda ke depan?
  10. Kapan anda mulai blog?
  11. Warna favorit ente?

     Jawaban dari saya :
  1. Linkin Park, Avenged Sevenfold, dan Simple Plan
  2. Blognya keren, ringan, dan penuh inspirasi
  3. Iridescent Ost. Transformer 3 dari Linkin Park
  4. Single
  5. Bermain Komputer  dan Badminton
  6. 15 tahun
  7. Suka, Kirito di "Sword Art Online" 
  8. Semoga dapat bermanfaat dan tidak menyinggung orang lain
  9. Ingin menjadi master dalam IT, pemrograman, dan desaign grafis
  10. Sejak masuk SMA
  11. Biru  

> Pertanyaan untuk yang saya beri award :
  1. Band yang anda sukai ?
  2. Lagu yang anda sukai ?
  3. Film yang anda sukai ?
  4. Apa hobi anda ?
  5. Apa Cita-cita anda ? 
  6. Apa warna kesukaan anda ?
  7. Sejak kapan anda mulai blogging ?
  8. Harapan anda kepada blog anda sendiri ?
  9. Berapa umur anda ?
  10. Status anda (single/punya pacar) ?
  11. Bagaimana Blog "Ninja Blogger" menurut anda ? 

> Menentukan atau memilih 11 sahabat yang akan kalian beri award ini, dan link-kan mereka ke artikelmu.
  1. 21Webster
  2. Ryan Blogger
  3. You'll Never Walk Alone
  4. Ne-Gen Indonesia
  5. Yousake NKRI
  6. Goresan IT ku
  7. Blog Zheyfive
  8. UT2A
  9. Sword Anime
  10. Blogmasrudy
  11. Willy Maulana Blog

Okeh, bagi yang namanya disebut silahkan ikuti aturan mainnya dan copy paste gambarnya. Sampai jumpa lagi dilain kesempatan

<The_End>

11 Sahabat:

  1. Makasih banget gan awardnya

    #Salam sukses dari 21webster

    ReplyDelete
  2. Thaks Banget sob awardnya

    #Willy Maulana Blog

    ReplyDelete
  3. wahhh terima kasih ya kawan.. udah memberikan award nih kepada saya..

    tapi maaf nih kawan.. ane gak smpat lau mengupdatenya.. karena award di Laptop ane sudah menumpuk...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke, gapapa sob :b
      Ane hanya berbagi saja :t

      Delete
  4. Terimakasih gan Awardnya.
    Semoga kita semua makin sukses.

    * Goresan IT Ku

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama sob, silahkan diambil :b

      Delete
I'm not online 24 hours and take care of this blog alone,
I'm sorry if your comment is not been replied.
Please use polite words to leave a comment.
Comment SPAM, SARA, OOT, promotion and the like will not be displayed.