Our Facebook Our Twitter Our Google+ Our Feed

Followers

Popular Posts

Home » » Ndeso (Part 2)

Ndeso (Part 2)

When Painem Ordering Food
 
 
Setelah painem sampai dalam kamar hotelnya, dia langsung membereskan semua kopernya dan langsung berbaring di atas kasur

Painem : wah kasurnya empuk banget nih, baru kali ini bisa tidur di kasur yg empuk gini, serasa tidur di awan

karena saking girangnya Painem langsung loncat loncat di atas kasur. setelah merasa capek Painem langsung ambil handuk dan ke kamar mandi

Painem : wah gila !! ada kolam renangnya juga (sambil ngliat jacuzzi)
painem langsung berendam di dalam jacuzzi itu
setelah selesai painem pun lapar, ia bermaksud untuk memesan makanan lewat telepon

Painem : halo..

Pelayan : iya.. ada yg bisa saya bantu pak?

Painem : eh tolol !! gw cewe bukan cowo !!

Pelayan : oh maaf, habis suaranya besar mba.. ada yg bisa saya bantu mba?

Painem : saya mau pesen makanan..

Pelayan : mau pesen apa mba?

Painem : em.. masakan kesukaan gw aja dah, semur jengkol aja yah mas, jangan pake lama

Pelayan : maaf mba.. disini tidak melayani pesanan seperti itu

Painem : ah payah luh !! masa makanan kaya gitu aja ga ada !! yaudah gw pesen gado gado aja deh

Pelayan : tidak ada juga mba..

Painem : hotel macam apa nih..!!! serba ga ada semua !! yg ada apa sih??

Pelayan : mungkin anda bisa memesan spaghetti, steak atau yg lainya mba?

Painem : ah kagak ah, gw kagak mau makan makanan binatang !!

*to be continued*

0 Sahabat:

Post a Comment

I'm not online 24 hours and take care of this blog alone,
I'm sorry if your comment is not been replied.
Please use polite words to leave a comment.
Comment SPAM, SARA, OOT, promotion and the like will not be displayed.