Our Facebook Our Twitter Our Google+ Our Feed

Followers

Popular Posts

Home » » Ndeso (Part 1)

Ndeso (Part 1)

When Painem Coming To City
 
 
Liburan ini Painem dapet rejeki banyak, dia berniat untuk berlibur ke luar kota. disaat perjalanan ke kota saat itu langit sudah mulai gelap dan Painem berniat untuk menginap di hotel berbintang 5

Painem : mas saya mau nginep mas

Petugas : mau check in yah mbak? silahkan tanda tangan dulu

Painem : saya mau nginep mas, bukan mau bikin KTP

Petugas : tapi mba harus tanda tangan dulu sebelum nginep, silahkan pilih kamar yg anda inginkan..

Painem : yg ini aja deh (sambil menunjuk gambar kamar hotel yg sangat bagus)

Petugas : oke tunggu sebentar

kemudian datanglah roomboy yg bertugas membawa koper penginap

RoomBoy : mari saya bantu mba

Painem : eh ! eh ! koper gw mau dibawa kemana ! dasar maling !

RoomBoy : jangan salah paham mba.. saya hanya memberikan jasa mengantar barang bawaan tamu hotel..

Painem : ooo

kemudian pintu pun dibuka..

RoomBoy : silahkan masuk duluan..

setelah pintu tertutup..

Painem : (noyor kepala RoomBoy) eh tolol. ini bukan kamar gw, gw pesen kamar yg besar, yg ada kasurnya, bukan tempat kayak gini

RoomBoy : Kita masih di Lift mba..
*to be continued...*

0 Sahabat:

Post a Comment

I'm not online 24 hours and take care of this blog alone,
I'm sorry if your comment is not been replied.
Please use polite words to leave a comment.
Comment SPAM, SARA, OOT, promotion and the like will not be displayed.