Our Facebook Our Twitter Our Google+ Our Feed

Followers

Popular Posts

Home » » Ndeso (Part 12)

Ndeso (Part 12)

Goodbye Painem

setelah waktu liburan habis, painem terpaksa harus pulang lagi ke desanya dan bejo pun merasa sangat menyesal. dihari terakhir sebelum painem pulang ke desa bejo meminta painem datang ke taman bunga kesukaanya, disana mereka bertemu

Bejo : painem..

Painem : iya mas.. (nangis tersedu)

Bejo : kita akan segera berpisah untuk sementara beb.. (menggelinang air mata)

Painem : aku tau mas.. aku gatau harus gimana lagi, tapi aku harus pulang ke desaku untuk bertemu orang tua ku lagi (sesak napas)

Bejo : beb.. (nangis mulai deres) aku bakal kangen kamu nanti.. kalau kamu jauh dariku apa kamu masih ingat denganku? hiks..

Painem : aku akan selalu mengingatmu mas.. dimanapun, kapanpun.. hiks.. apapun yg terjadi, dan bagaimanapun keadaanku, aku akan selalu memngingatmu mas.. hiks.. aku sayang kmu mas.. hiks.. (air mata membasahi pipi)

Narator : disaat kita masih mempunyai nafas, tuhan pasti akan menguji kita dengan rasa kehilangan sesuatu yg paling berharga di hidup kita

Sutradara (Gw) : aku butuh tissu hiks hiks..

Bejo : (mengusap air mata di pipi painem) sudahlah dik, kita masih bisa berhubungan kok dik

Painem : dengan apa mas..? hiks..

Bejo : sudah jangan nangis terus.. kitakan bisa berhubungan lewat hp, nanti aku sering sering telpon kamu beb..

Painem : hiks.. tapi mas.. hiks.. (tambah deres) tapi aku cuma bisa mendengar suaramu saja mas.. hiks.. aku pengin setiap hari melihat senyum manismu itu.. hiks

Bejo : aku juga pengin gitu beb.. kitakan masih bisa berhubungan lewat facebook beb..

Painem : mas..

Bejo : iyya.. apa... (senyum manis)

Painem : facebook itu apa?

Bejo : (nelen upil) facebook itu jejaring sosial beb.. masa kamu ga tau sih?

Painem : akukan dari desa mas..

Bejo : oh iya aku lupa, kamu punya komputer nggak?

Painem : ngga juga mas..

Bejo : em, yasudah.. abang punya sedikit rejeki, nanti kita mampir ke counter hp dulu yah, abang mau beliin kamu sesuatu

Painem : beli apa mas?

Bejo : abang mau beliin kamu hp 3G supaya kita bisa berhubungan antar muka

Painem : emang 3G itu apa mas?

Bejo : wah aku juga ga tau beb, tanya sutradara aja, Bang 3G itu apaan sih?

Sutradara : lu aja ga tau apalagi gw

Bejo : ealaah ternyata dia lebih ndeso daripada saya

Painem : mas.. saat aku pulang, kamu jangan macem macem ya

Bejo : ngga beb.. kamu juga jangan macem macem yah..

Painem : iya mas.. pokoknya aku cuma ada buat kamu titik

Bejo : aku juga beb.. (berpelukan)

stelah painem dibelikan hp 3G kemudian dia berpamitan kepada bejo dan ortu bejo

Painem : mas bejo.. tante.. paman.. painem pamit pulang dulu yaa

Bapak Bejo : tidur disini aja, bareng aku aja painem

Ibu Bejo : papaaaah!!! jangan mulai lagi !!!! (banting kapal selam)

Bapak Bejo : kasihan mah dia pulang sendirian.. yaudah papah pamit dulu yah mah

Ibu Bejo : mau kemana pah?

Bapak Bejo : mau nganterin painem pulang mah

Ibu Bejo : naik apa? (ubrak abrik teras)

Bapak Bejo : naik motor dong mah.. biar papah bisa dipeluk..

Ibu Bejo : ANJJRITT..!!!!! (roket mana roket)

Bapak Bejo : mama kan dah punya..

Ibu Bejo : goblok!!! itu ... bukan roket !!!

Painem : yaudah.. daaaah..

Bejo : selamat tinggal PAINEM...! (nangis darah)

*BERSAMBUNG*
jangan kemana mana tetap di Blog Wawan ya...
episode selanjutnya.. -PAINEM DIARY-

0 Sahabat:

Post a Comment

I'm not online 24 hours and take care of this blog alone,
I'm sorry if your comment is not been replied.
Please use polite words to leave a comment.
Comment SPAM, SARA, OOT, promotion and the like will not be displayed.