Our Facebook Our Twitter Our Google+ Our Feed

Followers

Popular Posts

Home » » Ndeso (Part 11)

Ndeso (Part 11)

A Tense Night
 
 
setelah ditunggu-tunggu oleh bejo dan painem, malam pun tiba. Mereka beristirahat di kamar hotel Painem.

Painem : ayo mas sini masuk.. jangan malu malu

Bejo : eheh, iya beb.. jadi grogi ini, pintunya ditutup eaa..

Painem : iya mas...

Bejo : beb.. sebenernya.. aku..

Painem : kenapa mas..? (megang pipi bejo) kamu sakit? istirahat ajah..

Bejo : iya beb, aku sakit hati, boleh nggak aku peluk kamu.. (pelukan ala teletubies)

Sutradara (Gw) : ihiy.... so sweet... wkwkwk (nongol dari jendela hotel)

Bejo : dasar.. itu orang kenapa ada dimana mana sih, kerjaanya ganggu ajah..!!

Painem : yaudah ayok tidur aja mas..

Bejo : iya beb,, (tiduran) kok kamu ga ikut tidur sih beb?

Painem : belum ngantuk mas..

Bejo : tapi capek kan?

Painem : iya mas..

Bejo : yaudah istirahat aja sama aku beb.. kasurnya empuk loh..

Painem : ide bagus ituh... untung aku punya pacar yg pinter kaya kamu, hihi (udek udek upil)

Bejo : kamu ngrasa panas ngga beb?

Painem : iya panas banget nih, gerah lagi.. padahal "ASE"-nya udah nyala nih

Bejo : buka baju aja yuk

Painem : ayuk.. (buka baju)

Sutradara (Gw) : woy..!! sensor woy.. eh kameramen geblek, sensor tuh

Kameramen : ogah ah, tanggung nih bos (melototin kamera)

Sutradara (Gw) : ini sinetron buat semua umur... aaaa Muhidin..!!!

Kameramen : kan gampang kita potong adeganya..

Sutradara (Gw) : anjritt luh..!! dasar kameramen mesum..!! (banting kamera)

Kameramen : liat tuh bos, lagi asik nih bos

Sutradara (Gw) : alamaaak... bisa bangkrut gw..???!!! (nangis recehan)

---------------------
30 menit kemudian
---------------------


Bejo : enak beb?

Painem : ternyata enak mas..

Bejo : mau lagi nggak? mau yg lebih hot?

Painem : iya deh, nambah satu kali lagi yah BAKSOnya jangan terlalu pedes mas..

Kameramen : bosnya mana neh?

Petugas : tuh ditoilet lagi mutung

-di toilet-

Kameramen : bos, napa bos?

Sutradara (Gw) : eh lu ngapain kesini? ini ceritanya tentang Bejo dan Painem, bukan tentang gw ama kru film.. aaakh... kru ama pemain sama sama geblegnya...!!!! (nangis telek ayam)

Kameramen : bosnya bahkan lebih gebleg

Sutradara : ini ceritanya kagak nyambung nih ama judulnya..!!! (nelen wastafel) benang merah benang merah !!!!

-di kamar-

Bejo : wah udah jam 9 malem nih, abang pulang dulu ya beb..

Painem : nginep disini aja sekalian mas..

Bejo : wah ga bisa beb.. bisa dimarahin nih sama ortu

Painem : 1 kali aja deh mas..

Bejo : wah maap beb, gak bisa

Painem : yaudah... titip salam eaa.. buat mama papa

Bejo : iya... sini abang cium dulu.. (smooch..) daaaah..

-di toilet-

Sutradara (Gw) : aaakh, filmnya udah kagak lucu lagi nih.. nyesel.. (minum air tolilet)

-BERSAMBUNG-
*penasaran dengan kisah antara Bejo dan Painem? nantikan kisah selanjutnya ya !!!

0 Sahabat:

Post a Comment

I'm not online 24 hours and take care of this blog alone,
I'm sorry if your comment is not been replied.
Please use polite words to leave a comment.
Comment SPAM, SARA, OOT, promotion and the like will not be displayed.