Our Facebook Our Twitter Our Google+ Our Feed

Followers

Popular Posts

Home » » Hari Libur Nasional Teraneh Dan Terunik Di Dunia

Hari Libur Nasional Teraneh Dan Terunik Di Dunia

          Halo semua, kali ini Ninja Blogger akan memberikan informasi tentang Hari Libur Paling Aneh Dan Paling Unik Di Dunia. Baiklah, untuk mempersingkat waktu langsung saja lihat informasi tersebut di bawah ini :

1. Korean Alphabet Day


          Mungkin tidak terpikir oleh kebanyakan kita untuk memberikan alfabet kehormatan sedemikian rupa sampai dijadikan hari nasional. Tapi dia Korea, mereka merayakannya. Setiap 9 Oktober, warga Korea Selatan merayakan Hari Hangul dan pada 15 Januari merayakan Hari huruf gul Terpilih, tapi keduanya sama-sama ditujukan untuk merayakan pembuatan alfabet Korea..

 
2. Hari Tanda Baca Nasional
 
 
          Amerika merayakan Hari Tanda Baca Nasional setiap 24 September. Situs hari libur itu mendorong untuk merayakan kesempatan ini dengan membaca koran dan mencari-cari semua kesalahan tanda baca yang bisa ditemukan, memerhatikan tanda-tanda toko yang menggunakan tanda baca yang salah dan membeli buku The Elements of Style karya Struk & White.

 
3.Hari Bermuda
 
 
         Bermuda merayakan Hari Bermuda pada tanggal 24 Mei, yang menandai hari pertama penduduk mempertimbangkan bahwa boleh berenang di laut, melepaskan kapal ke air dan memakai celana pendek Bermuda sebagai pakaian bisnis.

 
4. Hari Hujan Berkah
 
 
          Tidak aneh jika orang-orang yang tinggal di daerah tanpa perairan merayakan musim hujan. Rakyat Bhutan merayakan Hari Hujan Berkah setiap tahun dengan mandi diluar ruangan air alami yang dimurnikan secara mistis. Kepala biara memutuskan jam berapa dilakukannya mandi ini dengan mempertimbangkan yang paling menyucikan, tapi bagi yang tidak bisa mandi selama waktu ini melakukannya di pagi hari sebelum matahari terbit. Karena tanggalnya ditentukan dengan kalender bulan Tibet, tanggalnya bervariasi, tapi biasanya jatuh pada antara tanggal 20 hingga 25 September dalam kalender Gregorian.

 
5. Hari Melon
 
           Jika Anda tinggal di Turkmenistan, Anda akan merayakan melon sebagai hari libur nasional setiap tanggal 12 Agustus. Presidennya sendiri menegaskan betapa pentingnya ini bagi rakyatnya, karena sejak jaman kuno Turkmenistan sudah dikenal sebagai penghasil melon terbaik di dunia.

 
6. Hari Obama
 
 
             Sementara Amerika sibuk beradu pendapat tentang Obama, dia merupakan pahlawan nasional di Kenya; sampai-sampai mereka membuat hari libur nasional untuk merayakan kemenangannya. Setiap 6 November sejak 2008 lalu, warga Kenya merayakannya dengan pesta dan bentuk-bentuk perayaan lainnya. Tapi selain di Kenya, Perry County, Alabama juga mengikuti kebiasaan itu, merayakannya setiap Senin kedua setiap bulan November sebagai Hari Obama, walaupun sepertinya perayaannya tidak sebesar di Kenya.

 
7.Hari Laut
 
 
             Umum bagi negara-negara untuk memperingati sebuah peristiwa militer penting dengan perayaan hari nasional, sejumlah peperangan dikenang dengan cara yang aneh saat Bolivia kehilangan pelabuhan Calama hingga Chilean. Setiap 23 Maret, negara itu mengenang kehilangan properti perairan terakhir mereka itu dengan berparade dan dengan khidmat mendengarkan rekaman suara-suara burung camar dan klakson kapal.

 
8. Hari Piknik
 
 
            Di Australia, pada Senin pertama di bulan Agustus, mereka merayakan Hari Piknik. Sebenarnya sejenis hari buruh, memperbolehkan para pekerja rel Darwin untuk pergi ke sungai Adelaide untuk piknik, tapi sekarang itu menjadi akhir pekan tiga hari penuh untuk kegiatan pesta dan relaksasi di area itu. Bahkan kini, masih ada piknik dalam skala besar di samping sungai Adelaide setiap tahun dalam perayaan tradisional hari libur itu.

 
9. Hari Pembawa Berita Cuaca Nasional
 
 
          Pembawa berita cuaca umumnya memiliki kata-kata yang teratur dan tertib, jadi pantaslah jika 'peramal-peramal' meteorologi ini diberikan hari libur mereka sendiri. 5 Februari menandai ulangtahun ke-1774 dari John Jeffries, salah satu pengobservasi cuaca Amerika pertama. Jadi bagaimana cara orang merayakan Hari Pembaca Berita Cuaca Nasional? Dimulai dengan pergi ke Nationak Weather Service di pagi hari dan kemudian melanjutkan aktivitas seperti biasa. Dia akhir hari, maki atau puji pembawa berita cuaca atas keakuratan mereka dan bagaimana mereka memengaruhi hari Anda.

<The_End>

2 Sahabat:

  1. wiiihhh liburan yang mantap nih.... tapi asik juga dong....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan, coba ada Indonesia.
      Pasti seru tuh :D

      Delete
I'm not online 24 hours and take care of this blog alone,
I'm sorry if your comment is not been replied.
Please use polite words to leave a comment.
Comment SPAM, SARA, OOT, promotion and the like will not be displayed.