Our Facebook Our Twitter Our Google+ Our Feed

Followers

Popular Posts

Home » » Tempat Asik Buat Nyari Inspirasi

Tempat Asik Buat Nyari Inspirasi

          Halo semua, dah lama nih ane ga buat posting. Oleh karna itu, ane mohon maaf apabila ada yang kurang puas sama pelayanan ane dalam membuat posting. Selain karna jadwal sekolah yang padat, koneksi internet yang lambat dan ga adanya inspirasi juga menghambat saya untuk mengurus blog ini. Tapi gak usah risau, kali ini Ninja Blogger akan membuat posting yang cukup menarik buat ane, yaitu Tempat-Tepat Asik Yang Biasanya Dapat Memberikan Inspirasi Buat Kita.


           Pas mau ngerjain tugas biasanya kita stuck sama satu keluhan, keluhan itu adalah “duh, belum dapet inspirasi nih”. Sama kayak keluhan jomblo, “duh, belum dapet pacar nih”. Hayo ngaku! Hehe... Belum dapet inspirasi sama belum dapet pacar biasanya sama, sama-sama bikin stuck.

          Dan, gak Cuma bikin tugas lho... Pas bikin lagu pun biasanya musisi-musisi suka stuck gara-gara belum dapet inspirasi. Dan huhu, penulis kayak @Poconggg ataupun bloger kayak @benakribo  pasti pernah stuck nulisnya karena belum dapet inspirasi. Dapetin inspirasi itu gampang apa susah ya? Jangan-jangan sesusah dapetin pacar lagi...

           Biasanya, untuk ngilangin ke-stuck-an kita itu, kita pergi mencari inspirasi. Kalau jomblo kan nyari pacar, nah kalau ini nyari inspirasi. Nyari pacar mungkin bisa di mana aja, di mall, di pasar, atau bahkan di angkot juga bisa. Tapi kalau untuk nyari inspirasi, biasanya kita butuh tempat yang nyaman dan tempatnya inspiratif. Kalian sendiri kalo lagi nyari inspirasi pergi kemana? 

           Kalo menurut ane, kira-kira tempat yang asik buat nyari inspirasi tuh yang pertama di taman. Taman itu kan tempatnya enak, banyak bunga, banyak pepohonan, suasananya sejuk dan penghiajauannya bagus. Ya asal jangan banyak pedagang aja, ntar di tamannya malah jajan lagi, hehe...

          Selain karena tempatnya bagus, taman juga enak dijadiin tempat buat nyari inspirasi. Soalnya di taman itu banyak yang pacaran. Misalnya kamu penulis, orang pacaran bisa tuh dijadiin tulisan. kalau kamu pemusik, bisa juga tuh orang yang pacaran di taman di jadiin lirik lagu. Tapi, kalau kamu jomblo dan mau nyari inspirasi di taman, ane saranin buat nyiapin hati gan. Siapin hati takut-takut kamu iri liat orang pacaran. Dan, siapa tahu yang pacaran itu mantan kamu sendiri. #eaaa malah galau.

          Tempat lain yang asik buat nyari inspirasi lagi adalah jalanan. Kenapa jalanan enak buat dijadiin tempat nyari inspirasi? Soalnya banyak orang asing. Dan, percaya atau enggak, orang asing itu enak bua dijadiin inspirasi. Misalnya, kamu liat orang asing makan gorengan, kamu pasti terinspirasi jadi penjual gorengan. Kalau kamu liat orang nyopet, mungkin aja kamu kepikiran buat jadi pahlawan. Bahkan, kalau pas di jalan kamu nabrak cewek cakep, bisa aja kamu terinspirasi buat bikin cerita FTV.

          Tempat selanjutnya adalah tempat favorit kita semua. Tempat di mana kita bisa menumpahkan segala keluh kesah diri kita, sakit perut kita, sampai kebelet kita. iya betul, kamar mandi

          Ane pikir semua pasti setuju kalau kamar mandi bisa kita jadiin tempat buat nyari inspirasi. Soalnya, semua pasti pernah tiba-tiba kepikiran sesuatu pas kita lagi buang air besar. Misalnya, pas lagi buang air besar tiba-tiba kepikiran buat ide twit, atau tiba-tiba pas lagi buang air besar keingetan ada tugas atau ada kerjaan.

         Dan, tempat terakhir yang bisa dijadiin tempat nyari inspirasi adalah tempat di mana kita putus. Walaupun ane belum pernah pacaran, menurut ane tempat putus itu selain ninggalin kenangan, dia juga menyisakan inpirasi. Tempat terakhir putus itu malah biasanya lebih diinget dibanding tempat-tempat yang sering dipake buat pacaran. Dari situlah biasanya muncul inspirasi kita buat nulis, ngetwit, atau lain-lain. Ciri-ciri orang yang kalau nyari inspirasinya ke tempat terakhir putus, biasanya tipe orang yang belum move on.

          Tuh, dari tempat-tempa di atas, mana yang paling enak buat dijadiin tempat nyari inspirasi? Atau, kalo kalian punya tempat lain buat nyari inspirasi mungkin bisa berbagi ke ane dan pembaca lainnya lewat komentar di bawah. Sekian dulu dari ane, semoga informasi dari ane bisa bermanfaat buat kalian. Sampai jumpa lagi dilain kesempatan.

<The_End>

6 Sahabat:

  1. klo ane inspirasi ane di rumah dg google hahah komen back hy

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, bagus tuh lebih lengkap. Tapi ane bingung kalo nyari di google keywordnya apaan, mendingan di forum-forum :b

      Delete
  2. kalo ane sih sambil boker.. wkwkwkwk :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama gan, ane juga kalo lagi stuck gaada inspirasi suka dapet inspirasi pas lagi boker :T

      Delete
  3. gan follow blog saya kalau udah saya akan follow blog agan juga sekalian tukar link gan

    ReplyDelete
I'm not online 24 hours and take care of this blog alone,
I'm sorry if your comment is not been replied.
Please use polite words to leave a comment.
Comment SPAM, SARA, OOT, promotion and the like will not be displayed.