Our Facebook Our Twitter Our Google+ Our Feed

Followers

Popular Posts

Home » » Efek Negatif Instagram

Efek Negatif Instagram


          Halo semua, dah lama nih gak update. Kali ini Ninja Blogger ingin memberikan informasi tentang Efek Negatif Instagram. Kalian pasti sudah tau kan dengan aplikasi yang satu ini? Tapi coba deh kita inget-inget lagi, semenjak adanya aplikasi ini, orang-orang yang make instagram langsung berasa punya skill fotografi tingkat tinggi.


Padahal jangankan punya skill tinggi, kerjaannya cuma tinggal ngeluarin handphone, terus masuk ke aplikasi, pilih-pilih filter deh. Kalo dibandingin sama yang punya skill tinggi sih masih jauh gan...


          Dan yang difoto biasanya yang kesannya punya nilai seni tinggi, seperti….gelas starbucks. Kayak gak ada kerjaan aja ya, gelas difoto. Kalo menurut pendapat ane sih gan, alangkah baiknya jika kita melakukan fotografi itu kita harus mengeksplorasi keindahan alam supaya membuat orang lain semakin ingin menjaga kelestarian alam. Pasti lingkungan jadi lebih nyaman.


Lalu semua orang mungkin menganggap Instagram adalah pacarnya, sampai-sampai harus selalu laporan kalau mau makan. Gak keburu laper tuh gan???


Dan kalo sekalinya instagram down, pasti ekspresi mereka tergambarkan seperti ini...


Selain itu, ada juga fenomena orang-orang yang tiba-tiba merasa jadi model professional sejak ada instagram. Mungkin merasanya kaya gini..


Padahal kenyataannya sih...


Masih jauh, gan.. jauh. Instagram bukan portofolio, dia cuma aplikasi. Makanya, menurut ane, pake deh instagram emang buat seneng-seneng aja. Enggak perlu posesif, karena dia bukan pacar. Apalagi jadi sampe delusional. Eh ada pesan dikit dari Max Black.


          Baiklah, mungkin hanya itu aja gan menurut ane tentang Efek Negatif Instagram. Mungkin kalian ada pendapat lain. Gausah takut gausah malu gan, langsung aja tulis pendapatmu di komentar. Ingat, tulis pendapatnya make bahasa yang sopan ya... Sampai jumpa lagi.

<The_End>


0 Sahabat:

Post a Comment

I'm not online 24 hours and take care of this blog alone,
I'm sorry if your comment is not been replied.
Please use polite words to leave a comment.
Comment SPAM, SARA, OOT, promotion and the like will not be displayed.