Our Facebook Our Twitter Our Google+ Our Feed

Followers

Popular Posts

Home » » Kerangka Boneo dan Juliet, Bukti Kisah Cinta Sampai Mati

Kerangka Boneo dan Juliet, Bukti Kisah Cinta Sampai Mati

          Halo semua, kalian pastinya pernah mendengar kisah cinta romantis tentang Romeo dan Juliet kan? Ternyata ada beberapa orang yang berpendapat telah menemukan kerangka yang mirip dengan kisah mereka, contohnya kisah Boneo dan Juliet yang baru ditemukan. Kali ini Ninja Blogger akan memberikan berita tentang ditemukannya kerangka Boneo dan Juliet ini. Mau tau berita selengkapnya? Yuk langsung kita simak di bawah ini :

 
          Jakarta - Arkeolog yang sedang melakukan eskavasi di Cluj, Romania, mendapat temuan mengejutkan. Mereka mendapati sepasang rangka manusia utuh yang saling berpegangan tangan.
"Ini masih misterius dan sangat langka sekali. Jarang-jarang ada pasangan yang dikubur dalam satu tempat yang sama," tutur arkeolog Adrian Rusu, seperti yang diberitakan thesun, Minggu (28/4/2013).

          Dalam judul berita 'Boneo & Juliet', thesun memberitakan jika posisi mesra mereka ada kaitannya dengan percintaan. Layaknya kisah Romeo & Juliet, Adrian berspekulasi kalau kematian mereka ada kaitannya dengan cinta.
"Mereka jelas dikubur bersama sebagai bukti saling mencintai," kata Adrian.

          Belum ada keterangan lain soal jasad 'Boneo & Juliet' ini. Namun para ahli menyebutkan mereka dikubur sekitar tahun 1450-1550. Sementara itu kerangka 'Boneo & Juliet' juga pernah ditemukan di Modena, Italia. Dalam pemberitaan tanggal 18 Oktober 2011 di croatiantimes.com tertulis pasangan ini dikubur 1.500 tahun yang lalu. Dari kerangka di Modena terlihat kerangka Juliet sedang menatap pria tercintanya dengan penuh kasih.

"Sangat mengharukan dan sangat langka," tutur seorang pengamat arkeologi.

          Wah, sangat mengharukan ya gan. Saking romantisnya kisah cinta mereka, mereka dikubur dalam kuburan yang sama. Yah, namanya juga cinta. Banyak sekali hal-hal mengejutkan tentang cinta yang tidak kita ketahui. Baiklah, cukup sekian berita kali ini tentang 'Kerangka Boneo dan Juliet, Bukti Kisah Cinta Sampai Mati'. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa lagi dilain kesempatan. Mohon maaf kalo ada kesalahan.

18 Sahabat:

  1. Replies
    1. bukan gan, ini hanya kuburan orang lain yang kisahnya gak kalah romantis ama romeo dan juliet, namanya boneo dan juliet :D

      Delete
  2. nice artikel gan, bisa buat tambahan wawasan nie, Thanks. :D

    ReplyDelete
  3. keren bnget gann,
    nice post

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. Iya gan, ane jadi iri :D

      Delete
    2. bisa gak yaa ane jdi begtu nantinya :(

      Delete
    3. Mungkin bisa gan, di dunia ini gak ada yang gak mungkin...

      Delete
  5. Menyentuh hati banget mas
    smoga saya dan pasangan saya bisa seperti mereka

    ReplyDelete
  6. waow keren
    romantis lagi
    pakai pegang2AN TANGAN

    ReplyDelete
  7. ihhh cocwe'et ya.. hahaha :D

    ReplyDelete
I'm not online 24 hours and take care of this blog alone,
I'm sorry if your comment is not been replied.
Please use polite words to leave a comment.
Comment SPAM, SARA, OOT, promotion and the like will not be displayed.