Our Facebook Our Twitter Our Google+ Our Feed

Followers

Popular Posts

Home » , » 5 Alasan Banyak Orang Yang Suka Foto Selfie

5 Alasan Banyak Orang Yang Suka Foto Selfie

          Halo gan, dah lama nih ane gak eksis lagi di dunia blogger. Maaf ya buat kalian yang setia menunggu update-an artikel Ninja Blogger. Sekarang waktunya comeback, hehe. Kali ini ane akan memberikan artikel tentang 5 Alasan Banyak Orang Yang Suka Foto Selfie. Sekarang berfoto selfie udah bukan lagi hal yang tabu. Malah hampir di semua tempat orang melakukan ibadah selfie, ada yang di kamar mandi, di pinggir jurang, bahkan di dalem empang. Yang belum ada sih selfie di akhirat, kalo misalnya ada, ane bakal nyembah itu orang, serius.


          Setiap kali kita melakukan suatu kegiatan pastilah ada alasan yang menggerakkan niat kita untuk melakukannya, sama halnya seperti ketika berfoto selfie. Setelah lima caturwulan ane melakukan observasi di kandang ayam, terbitlah lima alasan paling kuat, kenapa banyak yang doyan berfoto selfie. Selamat menikmati :

  • Bikin Mood Membaik

          Ane percaya, suatu hal yang dilakukan dengan melibatkan senyum akan memberikan energi positif. Dalam konteks ini, cewek khususnya, berfoto selfie biasanya bikin mood mereka membaik. Cewek-cewek yang lagi baca paragraf ini pasti lagi cengar-cengir kayak kuda nahan kentut haha.

          Jadi misalnya ada seorang cewek PMS yang belum dikasih makan daging seminggu, tingkat kebakaran emosinya itu bisa lebih sensitif dari arus pendek listrik. Kesenggol dikit aja, leher agan bisa jadi berbentuk segitiga sama sisi.

          Makanya, menurut ane ini adalah alasan yang sangat logis kenapa cewek doyan banget selfie, karena setelah foto selfie, seperti ada energi tambahan yang entah datang dari mana merasuki pelakunya, apalagi kalau foto-fotonya bagus.

  • Eksistensi Diri

          Sekarang kita hidup pada zaman di mana banyak orang ingin menjadi pusat perhatian. Itulah mengapa salah satu motivasi terbesar orang-orang yang melakukan ritual selfie adalah eksistensi diri. Mereka pengin dilihat, “Iniloh diri gue,” atau, “Gue cantik/ganteng kan?” bisa juga kalo yang selfie jomblo, “YAKIN LO NGGAK MAU PACARIN GUE?!” Astaghfirullah ....

  • Biar Gak Mubazir

          Rasanya mubazir adanya kehadiran kamera di hidup ini kalo nggak digunain..., buat selfie. Apa guna kamera di HP sama aplikasi Camera360 kalo nggak digunain? Apa guna kecantikan atau ketampanan kalo nggak dipamerin?

  • Buat Menuhin Memori HP

          Semakin berkembangnya fitur-fitur aplikasi penopang kebutuhan, maka semakin besar kita butuh memori HP yang berkapasitas gede. Kalo misalnya kamu punya yang 32GB aja, paling kepake setengahnya, itu udah lumayan banyak sisa yang kosong.

          Nah daripada kosong dan mubazir atau nge-hang gara-gara kena virus, mending penuhin pake foto-foto selfie kan? Kayak gini nih....








  • Karena Emang Norak

          Sorry to say this, menurut ane orang yang terlalu doyan selfie itu norak. Memang secara harfiah di dalam diri setiap manusia punya sifat narsistik. Tapi nggak terus-terusan juga sih, semua yang dilakukan berlebihan itu memang nggak baik kan? Jadi, selfie-lah dalam tingkat yang wajar, nggak usah kelewat sering, apalagi kalo selfie-nya madep belakang.

          Coba aja, misalnya kamu punya temen, dan setiap kali buka akun socmed kamu pasti ada posting-an foto selfie-nya temen kamu itu. Pasti males kan? Dan pasti terbesit kalimat, “Yaelah, ini orang norak banget deh...” di hati kamu.

Padahal kamu sendiri begitu..., Duh.

          Ya, itulah alasan kenapa banyak orang doyan selfie. Kalo kamu alasannya yang mana? Atau ada alasan lain? Udahlah nggak usah malu-malu, jelasin aja di kolom comments... sekalian sama foto selfie yang paling cantik ya. Eaaaa...

          Mungkin hanya sekian informasi mengenai 5 Alasan Banyak Orang Yang Suka Foto Selfie. Kurang lebihnya mohon maaf. Sampai jumpa dilain kesempatan.

<The_End>


3 Sahabat:

  1. observasinya di kandang ayam ya gan??? hahaha so funny if like's that

    ReplyDelete
    Replies
    1. just joking kok gan, biar lebih hidup :D
      Makasih atas kunjungannya

      Delete
I'm not online 24 hours and take care of this blog alone,
I'm sorry if your comment is not been replied.
Please use polite words to leave a comment.
Comment SPAM, SARA, OOT, promotion and the like will not be displayed.