Our Facebook Our Twitter Our Google+ Our Feed

Followers

Popular Posts

Home » » Ndeso (Part 5)

Ndeso (Part 5)

Bejo Seduction
 
 
saat sedang berbincang bincang, bejo mulai untuk memberanikan diri

Bejo : dik, kamu suka jeruk ngga?

Painem : nggak begitu suka mas

Bejo : kalo apel?

Painem : lumayan suka.. emang kenapa?

Bejo : tapi kalo abang apelin setiap hari maukan? hehe

Painem : ah mas bisa aja..

Bejo : dik.. kamu orang mana sih?

Painem : aku asli orang bandung mas.. kenapa?

Bejo : wah jauh sekali yah.. sebenernya kamu ke sini mau ngapain?

Painem : sebenernya cuma mau jalan jalan aja mas.. selagi liburan

Bejo : ada niat nggak buat jalan jalan di hati aku, hehe

Painem : ah mas sukanya gitu (sambil malu malu & cubit cubit tangan bejo)

Bejo : ih kamu tau gak? kamu itu perempuan tercantik yg pernah aku lihat..

Painem : ah masa sih..

Bejo : iya beneran, kamu itu bagaikan bidadari dik. sungguh mempesona dik

Painem : aih mas berlebihan sekali.. (pipi memerah)

Bejo : yaudah langsung saja yah.. dik kamu mau nggak jadi pacar aku?

Painem : (muka memerah semua)

Bejo : loh loh, kamu kenapa dik?

Painem : (hening)
Bejo : dik, kamu kenapa, ayo sadar..

Painem : m.. m.. ma.. mas.. a.. aku.. g.. ga.. ny.. nyangka bakal ditembak sama kamu mas..

Bejo : kamu ga suka yah?

Painem : (berbisik) aku seneng sekali mas..

Bejo : tapi ka.. (mulut ditutup oleh jari telunjuk painem)

Painem : sudah mas.. aku gapapa kok mas, rasanya seperti melayang diudara..

Bejo : kamu kan bisa terbang pake sayap bidadari kamu

*to be continued lagi, sori gan*

0 Sahabat:

Post a Comment

I'm not online 24 hours and take care of this blog alone,
I'm sorry if your comment is not been replied.
Please use polite words to leave a comment.
Comment SPAM, SARA, OOT, promotion and the like will not be displayed.