Our Facebook Our Twitter Our Google+ Our Feed

Followers

Popular Posts

Home » » Ndeso (Part 8)

Ndeso (Part 8)

Mischievous
 
 
setelah 1 malam berlalu kemudian bejo buru buru bangun dari tempat tidurnya dan langsung menelpon painem

Bejo : haloo.. painem

Painem : eh iya mas ada apa? (masih ngantuk)

Bejo : hari ini jadikan?

Painem : wah aku masih ngantuk mas..

Bejo : ayo dong beb.. bangun, aku udah ga sabar pengin jalan jalan bareng sama kamu..

Painem : wah aku belum mandi beb

Bejo : aku juga belum kok beb, kita kan sehati.. hehe (banting laptop)

Painem : ahihi.. mas sukanya gitu, gimana kalo kita mandi bareng.. hihi (ngunyah beha)

Bejo : ah bebeb mah sukanya.. yaudah aku mandi dulu yaa, nanti aku telpon lagi, daah

Painem : iya, daah.. muach (cipok layar hp)

setelah mereka mandi bejo pun langsung datang ke hotel painem

Bejo : haloo, painem..

Painem : iya, ada apa?

Bejo : kamar kamu di nomer berapa beb?

Painem : di kamar no 402 beb, cepet yah jangan lama lama..

Bejo : oke ayang... hehe

Bejo pun mulai mencari kamar nomor 402, namun ia kesusahan

Bejo : mas.. mas.. kamar nomer 402 dimana yah?

Petugas : di hotel ini mas, hehe

Bejo : KOPLOKK!!! maksudnya dilantai berapa?

Petugas : dilantai yg ada nomer 402nya mas

Bejo : 'Kucing' luh !! (banting hotel) serius mas.. saya sedang buru buru mas

Petugas : kenapa ga bilang daritadi? bilang dong kalo buru buru

Bejo : (hening)

Petugas : mas tinggal lurus aja, ada lift pencet angka 21, terus keluar belok kiri, lurus terus, sampai mentok, disitu ada bunga raflesia, kemudian belok kanan. sampe deh

Bejo : oo, itu kamar 402?

Petugas : bukan mas, tapi toilet

Bejo : aaakh... lama lama gw bisa mundur deh jadi peran bejo, ngeselin banget hidupnye

Sutradara (Gw) : eh jo jangan main main, cepet benang merah benang merah ! atau gw pecat !

Bejo : hehe, iya bos maap maap (banting admin)

Bejo : mas anterin saya aja sekalian..

Petugas : yaudah, 100ribu yah..

Bejo : gilak mahal bener.. yg serius ah, benang merah nih, nanti gw dipecat ama sutradara

Sutradara (Gw) : tolol..!! gausah diomongin..!!!! (banting kamera)

Bejo : hehe ampun boss

setelah sampai di depan kamar painem..

*to be continued dulu aja yah..*

0 Sahabat:

Post a Comment

I'm not online 24 hours and take care of this blog alone,
I'm sorry if your comment is not been replied.
Please use polite words to leave a comment.
Comment SPAM, SARA, OOT, promotion and the like will not be displayed.