Our Facebook Our Twitter Our Google+ Our Feed

Followers

Popular Posts

Home » » Ndeso (Part 7)

Ndeso (Part 7)

Bejo Deadly Attack


Setelah painem sampai di hotelnya kemudian hp berdering

Bejo : haloo.. Painem?

Painem : iya betul saya sendiri.. Ini siapa ya?

Bejo : ini aku bejo, ada waktu ngga?

Painem : ooh ada kok mas, santai aja..

Bejo : dik, boleh nggak aku panggil kamu ayank? Hehe (kucek kucek udel)

Painem : aih mas sukanya romantis gitu, ah so sweet.. (jilat jilat soptek)

Bejo : hehe, aku panggil beb sekalian yah..

Painem : ahihi gapapa kok mas (ngesot 7 kaki)

Bejo : beb... (malu sambil banting muka)

Painem : apa ayank.. (ngepel pake lidah)

Bejo : besok ada acara gak?

Painem : ga ada mas, kan liburan..

Bejo : hehe, takut aja ganggu kamu

Painem : aku ga akan keganggu karna kamu kok yank..

Bejo : ah bebeb bisa aja, hehe. Besok kita kencan yuk

Painem : Kemana?

Bejo : ke taman bunga.. Soalnya aku mau nunjukin kalo kamu ini lebih harum daripada bunga

Painem : ah mas bisa aja hihi (ncemplungin kepala ke toilet)

Bejo : bisa kan?

Painem : anything for you beb..

Bejo : thankyou ayaank, met bobo yaak, jangan lupa mampir ke mimpinya aku eaa, hehe

Painem : selalu ayanku... Hehe (kelejetan di atas kasur)

*to be continued*

0 Sahabat:

Post a Comment

I'm not online 24 hours and take care of this blog alone,
I'm sorry if your comment is not been replied.
Please use polite words to leave a comment.
Comment SPAM, SARA, OOT, promotion and the like will not be displayed.