Our Facebook Our Twitter Our Google+ Our Feed

Followers

Popular Posts

Home » » Ndeso (Part 9)

Ndeso (Part 9)

Unlucky Day
 
 
setelah sampai didepan kamarnya painem..

Bejo : (knock.. knock..) painem... ini aku bejo..

Painem : oh mas bejo, sebentar aku belum pake baju

Bejo : (berbisik) wah kesempatan nih, gw masuk ah

Sutradara (Gw) : eh eh mau ngapain lu? lu baca naskah ngga? di naskah tidak ada adegan adegan kaya gituan, ini untuk semua umur tau ga?

Bejo : ah masa gw ga boleh dapet yg enak enak bos? (jedotin kepala ke pintu)

Sutradara (Gw) : udah nasib lu jo.. udahlah benang merah..!!

Painem : ayo mas silahkan masuk

Bejo : (ceklek) wah kamu cantik sekali hari ini beb..

Painem : ahihihi makasi yah mas bejo, kita jadinya jam berapa nih?

Bejo : sekarang aja yuk..

Painem : naik apa mas?

Bejo : naik motor ninja gw dong, hehe

Painem : wuah keren..... (tepok tangan)

Bejo : ayo kita langsung aja yuk

kemudian painem mbonceng sambil meluk bejo

Bejo : ah.. enak juga mboncengin painem (pikirnya). pegangan yg erat yah beb, hehe

Sutradara (Gw) : dasar omes, ckckck

setelah sampai ditaman bunga..

Painem : wow, tamanya bagus sekali... aku suka sekali sama tempat ini.. hihi (loncat loncat kegirangan)

Bejo : ayo kita jalan jalan sebentar yuk beb, hehe (sambil menggandeng tangan painem)

Painem : mas, aku seneng deh jadi pacar abang, romantis banget..

Bejo : aku juga seneng beb, kamu itu perfect banget (berbunga bunga)

Sutradara (Gw) : cit cuittt... ihiyy... wkwkwk

Bejo : apa sih min, syirik aja luh, benang merah min..

Sutradara (Gw) : bosen ah jadi sutradara, mending gw ikut nih sinetron ajah, hehe, biar terkenal.. (nggrogotin pohon)

Bejo : terserah lu ajalah... painem.. kamu tau gak hari ini aku itu rasanya kaya bermimpi

Painem : loh kok bisa mas?

Bejo : iya, soalnya aku gak nyangka bisa jalan jalan berduaan sama kamu...

Painem : ahihi.. mas bikin aku grogi ajah.. (cipok knalpot)

Sutradara (Gw) : aw aw aw, bejo romantis banget ah, ihiyy... wkwkwk

Bejo : haduuuh, kenapa sih gw selalu diganggu? waktu pas part. 3 gw diganggu ama penjaga warung, pas part. 6 gw diganggu ama papah gw, pas part. 8 gw diganggu ama petugas hotel, sekarang gw diganggu ama bos gw ndiri.. parah.. (gantung diri)

Sutradara (Gw) : gausah diomongin Mang Kodir..!!!!!!

Bejo : ah... ketek babi..!!!

Sutradara (Gw) : ah.. dasar monyong..!!! pesek pula..!!!

Painem : udah udah,, jangan berantem gitu ah

Bejo : iya tuh, kita lanjut jalan jalanya yuk..

Painem : ayuk...

setelah merasa lelah mereka pun duduk di kursi taman..

Painem : mas cape juga yah ternyata

Bejo : iya yah beb.. abang beliin es krim yah.. mau ga?

Painem : em.. iya deh..

Bejo : yg rasa apa?

Painem : yg rasa coklat aja deh, meskipun coklat yg penting manis kayak kamu,.. hihi

Sutradara (Gw) : ihiiyyyy...... wkwkwk

Bejo : eh kutu kupret dateng lagi.. yaudah abang beli dulu ya..

Painem : iya deh mas... cumungudd.. ea.. hihi

kemudian bejo berlari untuk membeli es krim..

Sutradara (Gw) : eh cewe... cit cuitt.. hehe

Painem : oh mas yg tadi, kenapa toh mas..

Sutradara (Gw) : boleh ga aku duduk?

Painem : boleh mas..

Sutradara (Gw) : oke.. (duduk) boleh ga abang kasih pantun buat kamu..

Painem : oo boleh mas..

Sutradara (Gw) : buah mangga tidak berduri, duri ditusuk tidaklah geli

Painem : artinya mas?

Sutradara (Gw) : ada cewe kaya bidadari, eh cewe kamu manis sekali, hahaha..

Painem : maaf mas saya sudah ada yg punya..

Sutradara (Gw) : em yaudah.. (cipok pipi 200km/jam). kaboorr...

Painem : ANJRITT luh !!! tapi ga papalah, lumayan juga ciumanya, hihi

*to be continued, hehe*

0 Sahabat:

Post a Comment

I'm not online 24 hours and take care of this blog alone,
I'm sorry if your comment is not been replied.
Please use polite words to leave a comment.
Comment SPAM, SARA, OOT, promotion and the like will not be displayed.