Our Facebook Our Twitter Our Google+ Our Feed

Followers

Popular Posts

Home » » Arti, Lagu, dan Logo "NOAH"

Arti, Lagu, dan Logo "NOAH"


          Halo semua, kali ini Ninja Blogger akan memberikan informasi tentang Arti Dan Makna "NOAH". Kalian pasti sudah tahu kan siapa itu apa itu "NOAH" ? Iya, NOAH adalah nama sebuah band baru yang dibentuk oleh Ariel dan mantan anggota peterpan yang lain. Tahukah kalian apa arti "NOAH" ? Ketiga personil band ini yaitu Ariel, Lukman, dan Uki mempunyai pendapat yang berbeda tentang nama tersebut. Baiklah, lihat selengkapnya di bawah ini :
            Nama NOAH memang identik dengan kisah salah satu Nabi yang membangun bahtera raksasa untuk menghindari banjir besar. Ketika disinggung apakah nama tersebut diambil dari Nabi tersebut ? Ariel pun menepis bila nama band baru mereka disinggung telah membawa unsur keagamaan.

  • Arti NOAH Menurut Pendapat Ariel 


           "Kita nggak terlalu mikir kalau ini adalah nama nabi. Pertama, kalau saya pribadi dengan nama itu lebih simple. Kedua, kalau dengan musik yang kita mainain, itu sama dengan nama Noah. Dengerin musik kita sambil bandingkan dengan nama Noah Band. Itu akan satu warna, " Ungkap Ariel saat di wawancara di stasion Televisi suasta.

  •  Arti NOAH Menurut Pendapat Uki


             Kalau saya sendiri pertama yang saya tanyain adalah arti namanya, Pas kita cari namanya di Kamus, artinya itu Comforter yang artinya "bikin nyaman", terus juga ada yang artinya peacefull yang artinya "memberi kedamaian" dan arti terakhir adalah long life, yang artinya "umur panjang", jadi ketiga arti ini membuat kita setuju" Ucap Uki.


  • Arti NOAH Menurut Pendapat Lukman


           Sang Gitaris pun menambahkan, "Sebelumnya kita masing-masing punya pilihan nama sendiri, tapi pas nama Noah Band di rundingkan, yang punya arti bagus cuma nama ini." Terpilihnya nama Noah di akui Ariel dan kawan-kawan melalui suatu proses yang memang tidak mudah, Ariel dan kawan-kawan sampai membuat Lima kali pertemuan besar untuk merundingkan nama band ini. Mempunyai nama baru, berarti ada sesuatu yang spesial di band ini bagi Industri music indonesia.
 
          Ariel pun menambahkan "Yang baru dari Noah Band mungkin bukan Soundnya, bukan kualitas Mixingnya. Tapi hal yang paling baru dari Noah Band adalah semangatnya. Semangat baru untuk berkarya. "Ucap ariel dengan Penuh semangat. Bagi kalian yang ingin mendengarkan lagu-lagu dari NOAH, kalian dapat mendownloadnya melalui link di bawah ini :


Dan terakhir, ini adalah Logo terbaru dari NOAH :



<The_End>

0 Sahabat:

Post a Comment

I'm not online 24 hours and take care of this blog alone,
I'm sorry if your comment is not been replied.
Please use polite words to leave a comment.
Comment SPAM, SARA, OOT, promotion and the like will not be displayed.