Our Facebook Our Twitter Our Google+ Our Feed

Followers

Popular Posts

Home » » Bocah 3 Tahun Ini Sudah Jago Bikin Tato

Bocah 3 Tahun Ini Sudah Jago Bikin Tato


          Halo semua, kali ini Ninja Blogger akan memberikan informasi tentang Seniman Tato Termuda Di Dunia. Tato merupakan tanda yang dibuat dengan memasukkan pigmen ke dalam kulit, kegiatan ini biasa dilakukan oleh remaja atau orang dewasa. Tapi tahukah kalian? Ternyata ada seorang bocah berusia 3 tahun yang sudah jago membuat tato.


          Memang kebanyakan gadis tiga tahun baru saja merasakan nikmatnya berjalan, tetapi Ruby Dickinson adalah gadis yang mempunyai keahlian artistik lebih dalam. Ia ditakdirkan menjadi Pembuat Tato termuda di dunia setelah belajar dari ayahnya, Blane, yang menjalankan sebuah salon tato di Wales. Mr Dickinson, 36, mengimpor tinta tatoo dari AS yang telah dirancang khusus untuk digunakan oleh tangan anak kecil. Ruby telah mendapatkan peralatan tato mini sebagai hadiah ulang tahun keempatnya pada bulan Oktober lalu.

Mr Dickinson kepada North Wales Pioneer
"Ruby sangat sadar dia semakin besar, dia tidak bisa menunggu. Dia ingin menjadi seorang seniman tato saat ia besar nanti. Tujuannya adalah untuk mendapatkan tato di kaki saya dengan pesan untuk ulang tahun 40 ulang tahun saya." 

          Mr Dickinson berharap mengalahkan rekor Emilie Darrigade, orang Kanada, yang mentato bagian dari lengan ayahnya sebuah kupu-kupu saat ia berusia lima tahun. Menurut ayahnya, Ruby hampir bisa membuat desain favorit ayahnya, yaitu laba-laba

Mr Dickinson kepada The Sun
"Aku tidak habis pikir bahwa dia akan menggunakan Van Gogh, padahal dia hanya 3 tahun," 

Mr Dickinson, yang menjalankan Inkaholics Anonymous di rumahnya di Penmaenmawr, Conwy, menambahkan:
"Tapi aku punya 70 persen dari tubuh saya sudah penuh tato dan hanya akan menjadi ukuran sepotong 2p, jadi aku tidak terlalu khawatir dia akan membuat tato itu. Ini akan menjadi saat yang membanggakan dan sangat istimewa bagi saya dan untuk anaknya. Dia benar-benar menyukainya dan saya senang saya dapat mengajarkan keterampilan ini."

Namun, meskipun berharap Ruby akan mengambil seniman tato sebagai karier, ayahnya membiarkan anaknya membuat pilihan sendiri.

<The_End>

6 Sahabat:

  1. Numpang blogwalking malam malam :D hehehe


    Salam sehat SHARE4RT

    ReplyDelete
  2. keren yah ...
    walau masih balita :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sob, ane juga baru tau ada balita bisa bikin tato :h

      Delete
I'm not online 24 hours and take care of this blog alone,
I'm sorry if your comment is not been replied.
Please use polite words to leave a comment.
Comment SPAM, SARA, OOT, promotion and the like will not be displayed.