Our Facebook Our Twitter Our Google+ Our Feed

Followers

Popular Posts

Home » » Ndeso (Part 10)

Ndeso (Part 10)

Jealous
 
 
Setelah Bejo membelikan es krim kemudian ia langsung balik lagi ke painem

Bejo : beb.. ini es krim pesanan kamu..

Painem : aihh.. makasih yah mas.. oya mas tadi ada orang nyamperin aku

Bejo : siapa? trus ngapain?

Painem : itu si Sutradara (Gw), dia juga nyium aku tadi mas..

Bejo : dia brani cium kamu? (banting painem)

Painem : cuma cium kaki aja kok mas.. jangan marah gitu dong..

Bejo : tapikan kamu ini punya aku beb.. walopun cuma cium kaki itukan haknya aku..

Painem : hihi mas kalo marah lucu (cubit cubit pipi bejo)

Bejo : serius beb.. aku ga suka di permainin

Sutradara (Gw) : eh Jo.. gw tadi abis cium pipi pacarmu itu lohh.. hehe (ngledek)

Bejo : ANJRITT!!! eh kodok bonyok brantem yuk !!

Sutradara (Gw) : gw juga dikasih pelukan loh (membelai rambut painem)

Bejo : Jangan pegang pegang luh

Sutradara (Gw) : katanya mau brantem, ayok sini maju (ngeraba badan painem)

Bejo : SIALAN LUH...!!!! (makan septiteng)

kemudian terjadilah perkelahian, antara Bejo dan Sutradara (Gw) yg dimenangkan oleh Painem (maksudnya painem melerai kedua orang itu)

Painem : sudah sudah... kalau mau bersaing bersainglah secara sehat, kalau mau ngrebutin aku ga gini juga kale..

Sutradara (Gw) : orang cantik kaya kamu harusnya punyaku

Bejo : eh somplak luh ! diakan udah jadi pacar gw, ngapain lu rebutin

Painem : itu betul. aku sudah punyanya bejo, jadi aku adalah hak milik bejo (meluk bejo)

Sutradara (Gw) : yasudah kalo gitu (meluk painem & cipok pipi 24 karat). kaboor.....

Bejo : GAJAH luh..!! (mending gajah daripada A) yaudah kita pulang ajah yuk beb. disini banyak setannya !

Painem : tapi aku masih mau disini mas..

Bejo : disini cuma bisa bwt aku cemburu beb..

Painem : tapi mas.. cemburu itu tandanya abang sayang ke aku..

Sutradara (Gw) : eaa... cit cit cuiittt.... hehehe

Bejo : ah SETTAN...!!!!! ngapain lu balik lagi.!!!

Sutradara (Gw) : kabor ah.. (maraton 20km/detik)

Bejo : tapi kalo aku terus dilanda cemburu, hatiku bisa hancur beb (puppy eyes)

Sutradara (Gw) : idih.. bejo bahasanya tingkat dewa, hahaha

Bejo : ngapain lu balik lagi???!!

Sutradara (Gw) : males ah kagak disyuting..

Bejo : tapikan ini cuma diceritain..?

Sutradara (Gw) : jangan diomongin... bego...!!! ini ceritanya lagi didalam sinetron.. udahlah benang merah

Painem : maafin aku mas.. aku juga ga ada maksud buat nyakitin kamu.. sebagai gantinya.. malem ini dari jam 6malem sampe jam 6 pagi kamar hotelku punya kamu juga... maukan?

Bejo : (nelen ludah) bener dik?

Painem : bener mas.. masa ga percaya sih?

Bejo : abang jadi bersemangat lagi beb.. yaudah kita pulang aja yuk..

Painem : mau ngapain?

Bejo : ke kamar kamu dong..

Painem : inget mas.. mulainya dari jam 6...

Bejo : oo yasudah.. aku tunggu di episode selanjutnya yah..

Sutradara (Gw) : BEGOO....!!!!! ini orang keturunan mana sih? kok bego banget? (nelen tiang listrik)

*BERSAMBUNG*
mau tau kelanjutanya ? penasaran? jangan kemana mana tetap di MyBlog TV..!!!! Ya..'e...

0 Sahabat:

Post a Comment

I'm not online 24 hours and take care of this blog alone,
I'm sorry if your comment is not been replied.
Please use polite words to leave a comment.
Comment SPAM, SARA, OOT, promotion and the like will not be displayed.