Our Facebook Our Twitter Our Google+ Our Feed

Followers

Popular Posts

Home » » Microsoft Mathemathics

Microsoft Mathemathics


              Halo semua, kali ini Ninja Blogger akan memberikan informasi tentang sebuah software yang sangat bermanfaat bagi bagi kalian yang ingin belajar matematika. Namanya adalah Microsoft Mathematics atau yang dulu disebut Microsoft Math. Sebelumnya saya minta maaf karena baru sempat membuat posting setelah beberapa hari ini dikarenakan saya harus menghadapi UTS. 
           Awalnya, saya mengetahui software ini dari teman sekelas saya yang bernama Ghazy Mahendra. Lalu, setelah saya melihatnya saya segera mencari informasi tentang software ini dan men-downloadnya. Ternyata software ini benar-benar bermanfaat. 
             Software ini adalah program pendidikan dapat di-download bebas, yang dirancang untuk Microsoft Windows, yang memungkinkan pengguna untuk memecahkan masalah matematika dan ilmu pengetahuan. Software ini dikembangkan dan dikelola oleh Microsoft, hal ini terutama ditujukan untuk siswa sebagai sarana belajar.
          Microsoft Matematics menyediakan satu set alat matematika yang membantu siswa mendapatkan tugas sekolah dilakukan dengan cepat dan mudah. Dengan Microsoft Matematika, siswa dapat belajar untuk memecahkan persamaan langkah-demi-langkah sambil mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang konsep fundamental dalam pra-aljabar, trigonometri,, aljabar, fisika, kimia, dan kalkulus.
          Microsoft Matematika termasuk kalkulator grafik fitur lengkap yang didesain untuk bekerja sama seperti kalkulator genggam. Alat matematika Tambahan membantu Anda mengevaluasi segitiga, mengkonversi dari satu sistem unit yang lain, dan memecahkan sistem persamaan.
           Jika kalian tertarik, kalian dapat men-downloadnya secara resmi di sini. Sebelum men-downloadnya, kalian harus memahami System Requirements atau Persyaratan Sistemnya, yaitu :
  • Sistem operasi yang didukung: Windows 7, Windows Server 2003 Service Pack 2, Windows Server 2008 R2, Windows Server 2008 Service Pack 2, Windows Vista Service Pack 2, Windows XP Service Pack 3
  • Microsoft .NET Framework 3.5 SP1, jika kalian belum memilikinya kalian dapat men-downloadnya secara gratis di sini 
  • Memory 256 MB of RAM (minimum); 512 MB or more (recommended)
  • Display resolution 800 x 600, 256 colors (minimum); 1024 x 768, 32-bit (recommended)
  • Video card with 64 MB of video RAM 
  • 65 MB available disk space  
Jika kalian masih bingung berikut adalah screenshoot-nya :











Itulah informasi yang ingin saya sampaikan, semoga dapat bermanfaat bagi para pembaca sekalian terutama saya sendiri.


<The_End>



2 Sahabat:

  1. kemarin ane udah download mang keren nih softwarenya.... buat para siswa dan mahasiswa yang ingin belajar.... tapi jangan sampai ketahuan sama guru dan dosen matematika deh... nanti jadi bahaya nih... heehhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sob, betul banget tuh. :b
      Ane juga sampe sekarang masih make software ini.

      Delete
I'm not online 24 hours and take care of this blog alone,
I'm sorry if your comment is not been replied.
Please use polite words to leave a comment.
Comment SPAM, SARA, OOT, promotion and the like will not be displayed.