Our Facebook Our Twitter Our Google+ Our Feed

Followers

Popular Posts

Home » » Award Ketiga Ninja Blogger Dari Share4rt

Award Ketiga Ninja Blogger Dari Share4rt

          Halo semua, Ninja Blogger mandapatkan award lagi nih. Award ketiga ini diberikan oleh Share4rt. Setelah beberapa waktu yang lalu saya mendapat award dari share4rt kategori komentar terbanyak, kali ini saya mendapatkan award kategori review alexa. Mau tahu awardnya seperti apa? berikut adalah award yang diberikan kepada saya dengan nama Alexa Review Award :


Cara mendapatkannya cukup mudah kok. Jika kalian juga menginginkannya, kalian hanya harus mengikuti syarat dan ketentuan sebagai berikut :
  1. Jika ingin mendapatkan Award ini sobat harus mereview alexa nya Share4rt .
  2. Review dengan minimal 3 Bintang  ( Saran 5 Bintang ) ,  jangan ada dislike! , Like nya di centang semua .
  3. Jika sudah Mereview Alexa nya Share4rt , Tinggalkan di Komentar dengan Format  Nama : ; Nama Review Handle

          Menurut saya award ini cukup menarik dan dapat memotivasi saya untuk lebih banyak belajar agar dapat menjadi blogger yang baik dan ingin segera belajar desaign, hehe. Oh iya, itu mengingatkan saya. Saya juga meminta maaf kepada para pembaca sekalian apabila terdapat banyak kekurangan atau kesalahan yang saya lakukan. Namanya juga manusia. 
          Nah, bagi kalian yang ingin memberikan review tentang blog saya di alexa juga boleh kok. Gak maksa sih, ini khusus bagi yang mau saja. Kalian dapat meng-klik widget review alexa yang ada di sidebar blog ini. Saya mengucapkan banyak terima kasih bagi yang review. Baiklah, mungkin hanya itu saja yang ingin saya sampaikan. Sampai jumpa lagi ya ...

<The_End>

2 Sahabat:

  1. Ayo ikuti Event award Comments, Tinggal 4hari lagi lohh!

    http://21webster.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke sob, kalo ada waktu waktu saya akan ikut lagi.

      Delete
I'm not online 24 hours and take care of this blog alone,
I'm sorry if your comment is not been replied.
Please use polite words to leave a comment.
Comment SPAM, SARA, OOT, promotion and the like will not be displayed.