Our Facebook Our Twitter Our Google+ Our Feed

Followers

Popular Posts

Home » » Ndeso (Part 13)

Ndeso (Part 13)

          Halo semua, sebelumnya Ninja Blogger minta maaf. Karena terlalu banyak urusan sampai lupa untuk share lanjutan cerita dari cerita komedi Ndeso. Sebelumnya, bagi yang belum tau bisa melihat cerita sebelumnya di bawah ini :
Jika kalian sudah tidak sabar untuk melihat lanjutannya, silahkan lihat di bawah ini :


Painem Diary 



Setelah painem sampai di desanya, ia segera menemui orang tuanya

Painem : ayaaah... bunda....

Bapak Painem : waaah anak kesayangan bapak udah pulang.. gimana liburannya?

Painem : wah Painem sneng sekali yah.. disana aku seperti seorang ratu.. selalu dilayani dengan baik, hihi

Ibu Painem : wah kapan kapan bunda ikut kesana ya, xixi

Painem : iya bunda, disana painem juga ketemu sama cowo, senyumnya manis sekali bunda, dia juga selalu manjain painem

Ibu Painem : dia siapanya kamu?

Painem : dia pacarnya aku bunda.. *nyengir pamer jigong*
 
Ibu Painem : ayaaah...

Bapak Painem : iyaa bu.. kenapa?

Ibu Painem : akhirnya anak kita laku juga xixi... sudah 2 tahun ibu jodohin sama anak seluruh kampung ga ada yg mau, akhirnya ada yg mau juga

Bapak Painem : iya bu.. ayah juga sangat bersyukur bu..

Ibu Painem : yasudah nanti minggu depan kita pindah rumah disana supaya kita bisa menyegerakan painem menikah

Bapak Painem : tapi bu.. uang dari mana kita?

Ibu Painem : ooh, ibu punya sedikit rejeki setelah berlama lama untuk mengumpulkan semua uang ini *nyodorin uang di beha* (biasalah ibu ibu kalo nyimpen mesti disitu)

Bapak Painem : alamaak, ibu kerja apaan?

Ibu Painem : NGEPET yah

Bapak Painem : anjritt!! *nempel ditembok*

Ibu Painem : ya enggak laah, ini duit simpenan yg selama ini aku tabungin

Bapak Painem : wah wanita memang hebat yah punya celengan sendiri

Ibu Painem : xixi..

Painem : yaudah painem mau ke kamar dulu yaa

Bapak dan Ibu Painem : iyaa...

 
-Di kamar-

Painem : mas bejo.. aku kangen sama kamu.. kamu lagi ngapain sekarang? kabar kamu gimana? hiks.. hiks...

           Kemudian painem mengambil sebuah buku, yaitu buku diarynya, kemudian ia menulis secara lembut hingga air matanya membasahi buku tersebut. Di halaman pertama painem menggambar seorang laki laki yg sedang bersenyum sambil menggandeng seorang wanita cantik dan diatas kedua orang tersebut di beri sebuah tulisan 'bejo' dan 'painem'. Di halaman terakhir ia menulis.. "Bejo Painem 11 Juni 2012 4ever"

*sambil menangis tersenyum manis*

Painem : mas bejo... kamu lagi ngapain..??? hiks... aku mau liat senyum kamu... apa kamu ga inget kamu lagi??? aku mau berhubungan denganmu lagi... ayo mas.. aku selalu nungguin kamu.. aku mau setia sama kamu.. apa kamu lupa sama aku??? hiks.. hiks... mas BEJOOOOOOO ayooo telpon aku... apa kamu lupa? hiks.. aku gak bisa make hp 3G mas... huwaaa... *nggoar nggoar* *nggrogorotin guling*
 
Ibu Painem : painem... kamu kenapa?? kamu nangis?

Painem : eh enggak kok bu, painem cuma ngantuk aja, capek habis liburan bu..

Ibu Painem : oo yasudah, ibu pergi dulu yah..

Painem : iyya

 
-Di Jakarta-

Bejo : painem mana nih? udah aku tunggu kok ga ngehubungin aku? waduh... akukan ga tau cara ngehubungin kamu pake hp 3G..

-BERSAMBUNG-
nantikan selalu sinetron NDESO yg selalu tayang di Blog kesukaan kalian Ninja Blogger ya'e...


0 Sahabat:

Post a Comment

I'm not online 24 hours and take care of this blog alone,
I'm sorry if your comment is not been replied.
Please use polite words to leave a comment.
Comment SPAM, SARA, OOT, promotion and the like will not be displayed.